POLRES TOUNA

Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Dampingi Penyaluran BLT-DD Di Desa Binaan

Touna – Untuk memastikan keamanan  berjalannya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD)  dengan aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Brigpol Agus Putra Andika  hadir dalam pendampingan penyaluran BLT-DD, bertempat di Kantor Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (02/11/2023).

Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Andika merupakan penyaluran dana BLT-DD  Desa Ampana Tete Tahun Anggaran 2023, untuk bulan Oktober s.d Desember 2023, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000/perbulan dengan total 3 bulan Rp. 900.000 yang disalurkan kepada 50 KK.

BLT – DD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Yang diwakili Kaur Perencanaan Sahril S.Y Tobi saksikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kajulangko Brigpol Agus Andika.

ada kesempatan ini, Brigpol Agus Andika menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk mendampingi setiap penyaluran bantuan sosial termasuk salah satunya penyaluran BLT-DD di wilayah binaannya.

“Hal ini guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman,lancar dan yang paling utama dapat mencegah terjadinya masalah serta untuk memastikan semuanya berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada,” ujar Kapolsek.(Agus)