BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolda Sulteng Dapatkan Kejutan Ulang Tahun, Berikut Harapannya

Tribratanews, Palu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke 56 dari Alumni Akpol 99. Kejutan ini diberikan pada Kamis 2 November 2023, di ruang kerja Wakapolda.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kejutan ini merupakan bentuk kekompakan antara atasan dan bawahan.

“Ini adalah bentuk kekompakan dan rasa persaudaraan antara atasan dan bawahan di lingkungan Polda Sulteng,” ujar Kabid Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda memberikan potongan kue ulang tahun kepada personel yang tertua dan yang termuda. Ini menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepada personel yang telah lama berdedikasi dan yang baru bergabung dalam lingkungan Kepolisian.

“Kami berharap, dengan adanya kejutan ini, dapat menambah kebahagiaan, keberkahan, kesehatan, keselamatan dan kesuksesan Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko di hari ulang tahunnya,” tutur Kabid Humas.

“Ini juga menjadi momen bagi kami untuk mengapresiasi dedikasi dan kerja keras semua personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kabid Humas.(fn)