POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kabag SDM Polres Touna

Touna – Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH pimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada Personel Polres Touna, di halaman Apel Polres Touna Jalan Merdeka Uemalingku, Kamis (02/11/23).

Kegiatan apel pagi merupakan salah satu kewajiban yang harus diikuti oleh anggota Polri sebelum melaksanakan tugas sebagai wujud kedisiplinan. Dimana seluruh anggota dapat menerima arahan dan informasi dari pimpinan apel.

“Dalam mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas seperti biasanya,” ucap Kabag SDM AKP Muhammad Asdar mengawali arahannya.

AKP Muhammad Asdar menyampaikan ucapan terikasih kepada seluruh personil Polres Touna yang telah melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing sehingga kondisi wilayah Kabupaten Touna masih aman Kondusif.

“Terimakasih kepada seluruh personel Polres Touna yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai tugas dan fungsinya masing- masing,” ujar Kabag SDM.

“Kepada seluruh personel Polres Touna, untuk laksanakan tugas dengan baik  jangan lakukan pelanggaran,” pesannya mengakhiri apel pagi.(Humas)