LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Berikan Arahan Tugas Personil Operasi Mantap Brata Tinombala 2024, Ini Arahan Karendalops Polres Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resor (Polres) Morowali, melalui Karendalops AKP Dimas Putra Kembaran, S.I.K.,M.H. pimpin apel dan memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024 serta mengingatkan kesiapan personil menghadapi Tahapan Pemilu 2024, Apel ini dilaksanakan di halaman Polres Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 11/01/2024.

Dalam apel tersebut hadir para Kasatgas dan jajaran Kasubsatgas beserta personil yang terlibat dalam OMB Tinombala 2024. Karendalops menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personal yang hadir dalam apel OMB di Polres Morowali.

Dalam arahannya, Karendalops menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dengan pengawasan yang berbasis IT. Masing-masing Kasatgas dan Kasubsatgas diminta untuk melaporkan setiap pelaksanaan tugas menggunakan aplikasi SOT, EWS, dan DORS. Hal ini diharapkan dapat mempermudah monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas secara efisien.

Para Kasatgas dan Kasubsatgas bertanggung jawab untuk mengarahkan anggotanya agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada tahapan Pemilu 2024.

Mereka juga diminta memastikan kesiapan dan kesehatan para anggotanya menghadapi setiap tahapan Pemilu, menegaskan komitmen Polres Morowali dalam mendukung kelancaran dan keamanan Pemilu 2024.

Kegiatan apel ini menjadi bukti konkret tentang kesiapan personil Polres Morowali dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2024, dengan harapan mewujudkan suasana Pemilu yang aman, damai, dan sejuk bagi masyarakat Morowali.