GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Apel OMB Tinombala, Ini Pesan Ka Anev

TOUNA – Ipda Imran Paloa selaku Ka Anev Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 Polres Touna pimpin apel Personel Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, Kamis (11/1/2024) bertempat di Lapangan Apel Polres Touna.

Hadir dalam apel ini yaitu Para Kasatgas, Kasubsatgas serta Personil Polres Touna yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.

Dalam arahannya, Ka Anev Ipda Imran Paloa menyampaikan terkait pelaksanaan sortir dan lipat surat suara Pemilihan Umum tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Touna telah selesai yang berlangsung aman dan lancar.

“Sortir dan lipat surat suara ini untuk Pemilu yaitu pemilihan DPD, DPRD Kabupaten DPRD Provinsi, DPR RI dan Presiden dan Wakil Presiden,” ucap Ipda Imran Paloa.

“Namun, dalam proses tersebut masih ada surat suara yang rusak dan kurang, sehingga akan dilakukan pelipatan kembali oleh KPU Kabupaten Touna menunggu pergantian surat suara tersebut, ” tambahnya.

Apel dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan.

Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh Personel Operasi Mantap Brata Tinombala disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Pelayanan maupun kegiatan operasional sehari-hari  lainnya tetap berjalan dengan lancar. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan