GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Jalin Silaturahmi dengan Personel dan Bhayangkari, Kapolres Tolitoli Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Babusholihin, Jumat (29/09/2023).

Peringatan Maulid Nabi yang digelar oleh Polres Tolitoli ini mengusung tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju’.

AKBP Bambang Herkamto, S.H. mengatakan “Kegiatan hari ini diikuti oleh Personel Polres Tolitoli Yang Beragama Islam dan dengan adanya peringatan Maulid Nabi ini diharapkan seluruh personel Polres Tolitoli dapat meneladani jiwa kepemimpinan dan sifat-sifat kebaikan yang selalu ditebarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Tentunya harapan kita dengan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita harapkan bahwa apa yang menjadi sifat-sifat nabi bisa kita terapkan didalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari. Baik di dalam melaksanakan kegiatan keseharian maupun melaksanakan tugas pokok,” papar Bambang.

Melalui kegiatan ini, ia berharap akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman.