POLRES TOUNA

Patroli Malam Hari, Personel Sat Samapta Polres Touna Sambangi ATM Bank Sulteng

TOUNA – Dalam rangka untuk memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Personel Sat Samapta Polres Touna yang dipimpin KBO Sat Samapta Ipda Ahmad Ridwan,SH melaksanakan Patroli rutin, Jumat (19/1//2024) malam.

Patroli ini dengan sasaran pemukiman warga, komplek pertokoan Ampana, warung serta obyek vital salah satunya dengan menyambangi ATM Bank Sulteng Ampana.

Dalam Patroli ini, Personel Sat Samapta Polres Touna menyampaikan himbauan kepada Masyarakat yang mengambil uang dari ATM agar tetap waspada dan berhati-hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan.

Tak lupa juga berpesan kepada security apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar secepatnya bisa di antisipasi.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, Patroli ini guna mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari terutama bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM.

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Touna juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat,” katanya.

“Kami berharap melalui kegiatan rutin ini dapat terciptannya keamanan dan kenyamanan di dalam lingkungan Masyarakat,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan