POLRES TOUNA

Personil Polsek Wakep Gelar Patroli Dialogis Bersama Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Wakep Polres Touna Aipda Sainal Husain dan Bripka Rekwanli menggelar Patroli Dialogis bersama warga masyarakat Desa Dolong B Kecamatan Wakep Kabupaten Touna, Senin (05/12/2022) malam.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, Patroli Dialogis ini selain bertujuan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif  juga sebagai sarana pererat silaturahim antara Kepolisian dan Warga masyarakat.

“Dalam patroli ini, Anggota berdialog dengan masyarakat dan mengajak berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing,” kata Gusti sapaan akrab Kapolsek Wakep tersebut.

Selain itu kata Gusti, Anggota juga menghimbau masyarakat yang belum divaksin agar melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Dolong.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya memelihara kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” jelas Gusti.

“Jika menemui hal-hal yang mencurigakan silakan hubungi anggota Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing atau langsung ke Polsek Wakep,” ujar Gusti.*Humas*