POLRES TOUNA

Jadi Inspektur Upacara, Kasat Binmas Ajak Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Ratolindo Jauhi Narkoba

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (10/07/23).

Upacara Bendera ini dihadiri Kepala Sekolah bersama Guru SMA Negeri 2 Ratolindo, Personil Satbinmas Polres Touna serta diikuti Ratusan Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Ratolindo.

Dalam amanatnya, Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengajak kepada siswa SMA Negeri 2 Ratolindo agar jangan coba-coba mendekati Narkoba apalagi pemakai Narkoba.

“Mendekati saja tidak boleh apalagi menjadi pemakai bahkan menjadi pengedar, itu bisa menghacurkan masa depan para siswa sekalian,” ajak AKP Ngatimin.

Kasat Binmas juga berpesan kepada para siswa, untuk berprestasi setinggi mungkin agar bisa membawa nama baik sekolah.

“Para siswa harus rajin belajar, tekun dan disiplin, patuh dan taat kepada orang tua, menghargai para guru-gurunya maupun orang lain yang ada disekitar kita,” pesannya.

Kasat binmas juga mengatakan, bahwa saat ini Polres Touna sedang melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Tinumbala 2023, untuk para Siswa dalam berkendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kendaraan harus dalam keadaan lengkap dan memakai helm, serta kendaraan tidak diperbolehkan memakai kenalpot Bogar,” harap Kasat Binmas.

Sementara pada kegiatan yang sama, KBO Satbinmas Polres Touna IPTU Muhammad Asydi menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Ampana Kota.

KBO Satbinmas Polres Touna IPTU Muhammad Asydi juga mengajak para siswa SMA Negeri 1 Ampana Kota agar menjauhi Narkoba, tertib berlalulintas dan tidak terlibat pada kenakalan remaja.*Humas*