POLRES TOUNA

Personil Polsek Wakep Amankan Penyambutan Kades Terpilih Desa Dolong B

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Wakep Polres Touna yang dipimpin langsung Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH melaksanakan pengamanan penyambutan Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Dolong B Haikal Al Idrus, Sabtu (17/12/2022).

Penyambutan Kades terpilih Desa Dolong B Haikal Al Idrus oleh warga masyarakat pendukung/simpatisan yang berjumlah sekitar 100 orang di Pelabuhan Desa Dolong B Kecamatan Wakep Kabupaten Touna.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan, pengamanan ini guna antisipasi atau mencegah evoria yang berlebihan dari kelompok masyarakat pendukung Kades terpilih, sehingga tidak menimbulkan gesekan dengan kelompok masyarakat yang kontra terhadap Kades terpilih tersebut.

“Hal tersebut untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wakep pasca pelantikan Kades terpilih,” ujar Kapolsek Wakep.

Sebelumnya Kades terpilih Desa Dolong B Haikal Al Idrus dilantik oleh Bupati Touna, Mohammad Lahay bersama Kades terpilih lainnya di wilayah Kepulauaan di gedung BPU Desa Wakai Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Jumat (16/12/2022) kemarin.*Humas*