GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Dit Binmas Polda Sulteng Berikan Pembinaan Bhabinkamtibmas Polres Touna

TOUNA – Tim Direktorat Binmas Polda Sulteng yang dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sulteng Kompol M. Syukri, S.Sos melaksanakan pembinaan Bhabinkamtibmas Polres Touna, Rabu (21/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Touna ini dihadiri Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin, KBO Binmas Iptu Muhamad Asdy, Kanit Binmas Polsek Jajaran serta Para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sulteng Kompol M. Syukri berpesan kepada personel yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas dapat memahami tugas pokoknya masing-masing.

“Kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dalam pelaksanaan tugas masing-masing seperti sambang, penyuluhan dan problem solving kepada Masyarakat,” pesannya.

Kompol M. Syukri berharap, Bhabinkamtibmas juga harus mampu membuat laporan kegiatan setiap harinya serta pertanggung jawaban perwabku setiap bulannya

“Terkait dengan Penyaluran sarana kontak (Sarkon), diharapkan diserahkan dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu,” pintanya.

Lanjut kata Kompol M. Syukri, untuk permintaan Dit Binmas Polda Sulteng terkait Video personel Bhabikamtibmas Polres Touna yang melaksanakan PAM TPS terjauh/ terpencil segera di ajukan untuk mendapatkan Reward dari Bapak Kapolda Sulteng.

“Selanjutnya, terkait dengan adanya temuan dari Irwasda tentang tentang laporan pertanggungjawaban yang belum singkron untuk segera diperbaiki,” tutupnya. (Humas Res Touna)