GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Nonton Bareng Pameran Lukisan dan Pentas Musik

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH didampingi Wakapolres Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Nonton Bareng Pameran Lukisan dan Pentas Musik dengan tema Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Secara Daring, Jumat (19/1/2024) malam.

Acara yang berlangsung di Monumen Serangan Oemoem 1 Maret 1949 Yogjakarta ini dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan membunyikan Bende 3 sebanyak tiga kali.

Pameran Seni Rupa akan digelar tanggal 19 hingga 26 Januari 2024 di Benteng Vredeburg. Sementara pentas seni musik digelar malam ini dengan dimeriahkan oleh Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang, hingga Trie Utami.

Dalam Pameran Seni Rupa, terdapat Pameran UMKM Bhayangkari sebanyak 6 booth, masing-masing dari Polda DIY, Polres Gunung Kidul, Polresta Yogyakarta, Polres Kulonprogo, Polresta Sleman, dan Polres Bantul.

Selain itu ada juga lomba lukis payung kertas dan sketsa on the spot pada Minggu 21 Januari mulai 09.00 sampai pukul 14.00 WIB. Di acara ini juga akan dilakukan launching lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh seniman Butet Kartaredjasa.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol melalui Kasi Humas AKP Triyanto menuturkan, bahwa acara nonton bareng secara online tersebut dilaksanakan secara serentak mulai dari Mabes Polri, Jajaran Polda, dan seluruh Jajaran tingkat Polres Seluruh Indonesia.

“Selain sebagai bentuk melestarikan budaya, juga Sebagai Cooling System Pada Pemilu 2024,” tutur Triyanto.(Humas) #PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan