POLRES TOUNA

Patroli Satlantas Polres Touna Rutin Lakukan Pengaturan pagi dan Himbauan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satuan Lalulintas Polres Touna rutin melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan pagi serta memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua maupun roda empat di wilayah hukum Polres Touna.

Seperti halnya hari ini, Senin (24/10/2022) Personil Satlantas Polres Touna melaksanakan patroli dan pengaturan di Jl. Merdeka, Jl. Moh. Hatta, Jl.Kartini dan Jl. St Hasanudin.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K mengatakan bahwa giat pengaturan lalu lintas pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas bagi masyarakat dan anak sekolah.

“Pengaturan pagi rutin di laksanakan tiap hari di jalan raya guna mengurai kemacetan, meminimalisir kecelakaan dan membantu menyebarangkan anak sekolah,” kata Iptu Aswan Prayogo.

Iptu Aswan Prayogo menambahkan, selain melaksanakan pengaturan, pihaknya juga menghimbau pengendara Kendaraan bermotor selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas serta tetap memakai masker dalam rangka mematuhi prokes covid-19.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari ini masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” tambah Iptu Aswan Prayogo.*Humas Res Touna*