BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolres Poso, Kasat Binmas Hadiri Mukerwil X DPW Wahdah Islamiyah Sulteng

Tribratanews, Poso – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Poso yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Rianto Hilian menghadiri pembukaan Mukerwil X Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah sekaligus dirangkaikan dengan Tabligh Akbar, Sabtu 23/12/2023, di Masjid Agung Baiturrahman Poso.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah Ustaz Muhammad Yani Abdul Karim, Sekretaris dan Anggota DPRD Kabupaten Poso, Danramil 1307, Kabid Dispenda Kabupaten Poso serta Ketua Ormas Muhammadiyah dan Amanatul Ummah Kabupaten Poso.

Wakil Bupati (Wabup) Poso M. Yasin Mangun secara resmi membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) X DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah.

Dalam Sambutannya, Wabup Poso mengungkapkan bahwa Wahdah Islamiyah merupakan salah satu ormas keislaman yang telah eksis di Kabupaten Poso.

“Telah banyak kontribusi yang diberikan bagi pembangunan umat dan daerah. Wahdah Islamiyah juga senantiasa hadir dalam upaya untuk semakin menguatkan erat persaudaraan antar warga beragama di Kabupaten Poso,” tuturnya.

Ia juga berharap hasil-hasil mukerwil itu memberikan dampak yang positif bagi gerak maju pembangungan di daerah Sulawesi Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih telah memilih Kabupaten Poso sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Mukerwil ini. Kami membuka dengan resmi pelaksanaan Mukerwil ke-X DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah, semoga dapat berjalan lancar, aman dan sukses serta menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik dan mendapatkan keberkahan dari Allah,” pungkasnya saat membuka acara.(fn)