BID HUMASGIAT OPSPOLRESTA PALU

Hari Kedua Operasi Lilin Tinombala 2023, Kapolresta Palu Cek Kesiapan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,M.H. Saat Cek Salah – satu Pos Pengamanan NATARU

PALU – Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. mengecek kesiapan petugas Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Tinombala 2023 di wilayah kota palu , Sabtu (23/12).

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah  didampingi Kasat lantas AKP Kansius Pranata.

Dalam arahannya, Kapolresta meminta kepada semua petugas untuk dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab.

“Berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, lakukan patroli dialogis agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” katanya.

Ia pun mengingatkan untuk melakukan komunikasi berkala dengan sejumlah stakeholder, seperti dengan Damkar, BPBD, PLN dan unsur terkait lainnya.

Kapolresta Palu di Dampingi Kasat lantas Polresta Palu saat Cek Pos Pam dan Pos Yan NATARU

“Untuk mengantisipasi terjadinya situasi kontijensi selanjutnya agar mencantumkan nomor telepon penting di dalam Panel Data Operasi  Lilin Tinombala 2023, agar memudahkan kecepatan komunikasi dalam penanganan di lapangan, bila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan,” tandasnya.

Secara umum untuk situasi di Pos Pam & Pos Yan kegiatan Pengamanan Operasi Lilin Tinombala 2023, dalam keadaan aman dan kondusif.

“Adapun sasaran kegiatan (pengecekan) mencakup pengamanan jalur dan tempat wisata, monitoring tempat-tempat keramaian seperti pasar ataupun pusat perbelanjaan terpantau ramai lancar,” pungkasnya