POLRES TOUNA

Minimarket dan Objek Penting Jadi Monitoring Patroli Malam Personel Polsek Tojo

TOUNA – Polsek Tojo Jajaran Polres Touna tingkatkan patroli malam hari sebagai upaya mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Rabu (17/1/2024) malam.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, dalam patroli Personel monitoring minimarket dan objek penting lainnya serta dengan menyambangi warga yang masih beraktifitas menyampaikan himbauan Kamtibmas .

“Personel menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing dan segera melaporkan ke Polsek jika melihat hal yang mencurigakan atau terjadi gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahka, kegiatan patroli ini bertujuan mencegah gangguan Kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari siang dan malam untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah hukum Polsek Kerumutan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tojo,” pungkas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan