POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Polsek Una Una Lakukan Monitoring dan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Personil Polsek Una Una yang dipimpin oleh Waka Polsek Una Una Ipda Martono melaksanakan monitoring dan pengamanan pertandingan bola kaki Perebutan juara 3 Babinsa Cup piala Kemerdekaan di lapangan bola Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (14/09/23).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Wakapolsek bersama Personil Polsek Una Una menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar para penonton dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pertandingan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan tidak lepas dari kesiapan anggota Polsek dilapangan dalam mengamankan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut,” kata Iptu Maryanto.

“Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tandasnya.*Humas*