POLRES TOUNA

Personil Sat Binmas Polres Touna Sambangi tokoh masyarakat sampaikan pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Guna mewujudkan sinergitas dengan tokoh masyarakat, Sat Binmas Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat Bpk. Astar Simpu yang juga merupakan Sekretaris Dewan Adat Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (14/09/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan sambang ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa Himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini, mengajak kepada tokoh masyarakat maupun warga untuk mendukung tugas – tugas kepolisian.

“Personil juga menghimbau kepada tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme maupun terorisme,” ujar AKP Ngatimin.

“Selanjutnya, memberitahukan kepada tokoh masyarakat Bahwa polri sedang melaksanakan operasi zebra tinombala 2023, untuk itu perlunya dukungan seluruh warga masyarakat untuk melengkapi kendaraannya baik surat surat maupun penggunaan Helm dalam berkendaraan,” tambah Kasat Binmas.

“Tokoh masyarakat menyambut baik kehadiran Anggota Polri yang telah memberikan pesan – pesan kamtibmas  dan akan menyampaikan kepada masyarakat hal – hal yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.*Humas*