POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Patroli Sambang Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai Aman

TOUNA – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan upaya cooling system upaya Ciptakan Pemilu Damai, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto melaksanakan kegiatan sambang warga di Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (02/01/23).

Dalam kesempatan dialogis tersebut, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Wakapolsek Ipda Riono dan Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai memberikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dalam menghadapi tahun pemilu 2024,” ujar Kapolsek Iptu Maryanto.

Kapolsek juga menyampaikan kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Dia berharap kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan kegiatan sambang harapannya Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjagi situasi kamtibmas dalam menghadapi tahun Politik 2024,” terangnya (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan