LatestNewsPOLRES BANGGAI

Apel Siaga Pemilu dan Deklarasi Damai di Pagimana, Kapolsek Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas

Banggai – Kapolsek Pagimana AKP Makmur menghadiri apel siaga Pemilu Damai serta Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 di wilayah Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Selasa (2/1/2024) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Gelora Pemuda 12 Februari ini dihadiri, Camat Pagimana Wahyudin Sangkota, Danramil 1308-07 Pagimana Peltu Yanto Balubi, Kacabjari Pagimana Yunan Putra Firdaus, Kepala Puskesmas Pagimana, Ketua Panwaslu, Ketua PPK, UPT, Lurah, Kades ASN, Pengurus Parpol dan Anggota PKD se Kecamatan Pagimana .

Dalam sambutannya, AKP Makmur mengapresiasi pelaksanaan rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini agar Pemilu tahun 2024 di berjalan dengan aman dan sukses.

“Kiranya PPK dapat berkoordinasi terkait keamanan tempat logistik, dan distribusi logistik pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Dirinya mengajak seluruh Masyarakat dan semua pihak terkait untuk dapat mempertahankan kondusifitas kamtibmas selama pelaksanakaan hingga selesainya Pemilu.

“Mari kita pertahankan situasi yang masih kondusif di wilayah Kecamatan Pagimana. Ini semua berkat peran aktif Masyarakat dan semua pihak,” sebutnya.

Ia berharap pula, agar Masyarakat tidak mudah terpecah belah dengan adanya perbedaan pilihan, sebab persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.

“Terima kasih kepada Panwaslu Kecamatan Pagimana yang telah melaksanakan kegiatan pada hari ini,” tuupnya.*Humas Polres Banggai