BID HUMASSATKER

Tingkatkan Kewaspadaan Di Hari Libur, Polsek Dolo Laksanakan Patroli

SIGI, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polsek Dolo, Personel Polsek Dolo melaksanakan patroli guna mencipkatakan siskamtibmas yang kondusif dan di rangkaikan dengan himbauan prokes pada masyarakat. Pelaksanaan patroli ini sangat rutin dilaksanakan oleh Polsek Dolo, baik pagi, siang maupun patroli malam hari.

Sebagai insan Bhayangkara, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Dolo, Personel Polsek Dolo melaksanakan patroli. Sabtu (28/05/22) pukul 09.00 WITA.

Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan maupun kesiapan. Apel dilaksanakan di depan Mako Polsek Dolo yang dipimpin oleh Aiptu Saul Darmawan memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan patroli yang akan dilaksanakan.

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli. Patroli dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R4 Polsek Dolo dengan rute patroli yaitu Desa Kotapulu, Desa Tulo dan Desa Maku serta Wilayah Dolo Barat yang dianggap rawan ganguuan kamtibmas. Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan di wilayah Hukum Polsek Dolo.

Saat pelaksanaan patroli ini tidak lupa juga personel Polsek Dolo menghimbau kepada warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *