POLRES TOUNA

Hadir di Tengah Masyarakat, Polsek Ampana Tete Patroli Dialogis Malam  Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat di wilayah kecamatan Ampana Tete saat malam hari,personil  Polsek Ampana Tete Melaksanakan  patroli dialogis di Desa Pusungi,Kec.Ampana Tete, Rabu (25/10/2023) sekitar jam 22.30 wita.

Giat patroli dialogis di pimpin Kanit Binmas Aipda H.Abdullah bersama piket lainnya dengan sasaran Premanisme,Narkoba,Sajam,Curas,Curanmas serta penyakit masyarakat lainnya.

Seperti diketahui, pada malam hari suasana relatif sepi, aktivitas warga juga berkurang Sehingga tidak menutup kemungkinan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Menyikapi hal tersebut, Personil Polsek Ampana Tete selalu melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam melaksanakan patroli, anggota juga berdialogis dengan warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila terdapat aktivitas yang mencurigakan ,segera menghubungi Polsek Ampana Tete untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucap Kanit Binmas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kehadiran Polri di dalam giat patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya Polri siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan serta di tempat tempat keramaian,” pungkasnya.(Agus)