POLRES TOUNA

Kasat Binmas Polres Touna Berikan Penyuluhan Kamtibmas Kepada Masyarakat Kelurahan Labiabae

TOUNA – Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin didampingi KBO Binmas IPTU Muhammad Asydi, dan Personil Sat Binmas Polres Touna melaksanakan sambang kepada warga masyarakat di Kelurahan Labeabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (11/1/2024).

Dalam kegiatan sambang ini, Kasat Binmas AKP Ngatimin memberikan Penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan Labibae terkait kegiatan yang dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan tidak terpapar paham-paham Radikal.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kelurahan Labeabae, agar bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Touna,” kata AKP Ngatimin.

“Kemudian mengajak kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh terhadap paham-paham atau aliran keras, atau tidak mudah terpengaruh dengan Berita Hoax menjelang Pemilu 2024,” ujar Kasat Binmas

“Kegiatan sambang kepada masyarakat Kelurahan Labeabae untuk membina hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga mempermudah hubungan dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Kabupaten Touna,” tambahnya.

“Kehadiran kami dari Polres Touna disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Labeabae dan siap menjadi mitra Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan