POLRES TOUNA

Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel, Polres Touna Rutin Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa setiap Personil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Polres Touna rutin melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Binrohtal yang rutin dilaksanakan setelah apel pagi di Masjid Al Muhajirin Polres Touna, di Pura Dharma Shahwita dan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Touna, Kamis (19/10/2023).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasie Humas AKP Triyanto mengatakan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis dengan tujuan memperkuat iman dan tagwa setiap personil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk keseriusan Polres Touna dalam menciptakan Personil yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum yang profesional,” kata AKP Triyanto.

Kasie Humas menambahkan Binrohtal ini juga sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personil yang melaksanakan tugas di lapangan.

“Untuk itu, melalui kegiatan Binrohtal ini diharapkan Personil Polres Touna menjadi lebih baik dan sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi personil yang berperilaku menyimpang,” tandasnya.*Humas*