POLRES TOUNA

Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Piket Jaga Polsek Ampana Kota Patroli dan Sambangi Warga di TPI Labuan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Piket Jaga Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Patroli Sambang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Minggu (16/07/23).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ps. KA SPKT Bripka I Komang Budiasa bersama Anggota Piket Jaga Regu 1 Polsek Ampana Kota dengan menyambangi warga yang beraktivitas di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Labuan.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut, Ps. KA SPKT Bripka I Komang Budiasa bersama Anggota Piket Jaga tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggal dan lingkungan serta tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI.

Masyarakat juga dihimbau agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan Patroli dan sambang warga ini menjadi rutinitas Anggota Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat menyampaikan himbauan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKP Jimyarto.

“Patroli dan Sambang ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ujarnya.*Humas*