POLRES TOUNA

Patroli Sambang Polsek Ampana Kota, Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas

Touna – Kehadiran anggota Polisi melalui giat patroli dan sambang dialogis ditengah-tengah warga masyarakat, diharapkan dapat dirasakan dan mampu memberikan rasa aman, sehingga warga merasa terlindungi.

Selain memberikan rasa aman, upaya Polsek Ampana Kota Polres Touna dalam mewujudkan sinergitas bersama masyarakat, menjalin hubungan baik dan silaturrahmi, juga menghimbau dan mengajak masyarakat meningkatkan sadar kamtibmas untuk berperan aktif dalam harkamtibmas.

Pada giat patroli Dialogis, Personel Polsek Ampana Kota menyambangi warga yang sedang beraktivitas, tempat keramaian, dan warga yang sedang berkumpul, di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Kamis (09/11/23).

Sambil berberbincang bincang menjalin keakraban, personel menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Selain itu, Kata Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH, personel juga mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat (kamtibmas) serta melaporkan ke Polsek Ampana Kota apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Polsek Ampana Kota akan terus menjalin hubungan erat dengan masyarakat dalam upaya kebersamaan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(Humas)