POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Kota Bersama Camat Tata Muka Dengan Warga Masyarakat di Kelurahan Labiabae

TOUNA – Wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memupuk silaturahmi guna wujudkan Kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto beserta Anggota dan Camat Ampana Kota lakukan Jumat Curhat tatap muka dengan warga di Kelurahan Labiabae, di Masjid Miftahul Khairat Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna , Jumat (08/12/23).

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Ampana Kota Mohammad Awali, S.Sos, M.Si bersama Aparat Kecamatan Ampana Kota, Lurah se Kecamatan Ampana Kota dan staf Kelurahan Labiabae.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Ampana Kota memberikan kesempatan kepada seluruh warga yang hadir untuk bertanya atau memberikan masukan Terkait unek-unek, pelayanan anggota kami yang tidak memberikan pelayanan yang tidak terbaik ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Pertemuan ini merupakan kegiatan Juma Curhat membahas Kamtibmas, yang mana banyak keluhan, masukan dan informasi yang diperoleh dari warga yang hadir dan itu yang kami harapkan,” ucap Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto dalam sambutannya.

Kapolsek menyampaikan agar setiap permasalahan sekecil apapun yang tejadi di dalam wilayah kecamatan Ampana Kota agar dilaporkan ke Kami, Ke Bhabinkamtibmas atau Pemerintah Kelurahan dan pihaknya siap membantu menyelesaikan atau mencari solusi.

“Bila ada permasalahan yang timbul di wilayah kita ini, agar segera melaporkannya ke Polsek untuk langsung di respon oleh personel kami, hal kecil jika dibiarkan nanti akan menjadi besar, untuk itu mari bersama jaga dan pelihara Kamtibmas terus kondusif di wilayah kita,” pesan Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan