POLRES TOUNA

Kapolsek Pimpin Apel Pagi Gabungan Penanganan Pasca Bencana Banjir

TOUNA – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin pimpin Apel Gabungan dalam rangka penanganan pasca bencana banjir di wilayah Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, bertempat di dapur umum di MDA Desa Tayawa, Kecamatan Tojo, Kamis (25/1/2024).

Hadir dalam apel tersebut, Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf Safaruddin, Komandan Kompi 3 Brimob Marowo, Wakapolsek Tojo Ipda Ahmad Afandi W. Nasaru, Kapolsub Sektor Tojo Barat Ipda Ikadek Agus Hermanta, Personel Polsek Tojo, BKO Polres Touna, Brimob Kompi 3 Marowo, Polsubsekstor Tojo Barat, Koramil 1307-04 Tojo dan Satpol PP Kabupaten Touna.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP yang bersama-sama telah mendedikasikan seluruh waktu, tenaga serta pikiran dalam rangka penanganan bencana banjir ini.

 “Tugas yang kita laksanakan adalah tugas mulia tentunya ini akan menjadi kebanggan kita semua,” ujar Kapolsek AKP Murlan Tarifuddin.

Usai apel Kapolsek bersama Danramil, Komandan Kompi 3 Brimob Marowo melakukan pengecekan logistik di Dapur umum dan menyalurkan sembako kepada warga terdampak banjir.(Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan