BID HUMASLatestPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Ikuti Anev Quick Wins Presisi 2023 dan Sosialisasi Beyond Trust 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, mengikuti Anev quick wins presisi tw IV 2023 dan sosialisasi program beyond trust presisi tahun 2024 bertempat di Ruang Posko Presisi, Rabu (24/1/24).

Acara tersebut juga diikuti oleh para PJU Polres Banggai, penanggung jawab kegiatan dan Kaposko Presisi Polres Banggai.

Dipimpin Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Ahmad Dodiri, M.Si menyampaikan agar pada seluruh pelaksanaan kegiatan, mempelajari kajian dan data secara benar serta manfaatkan untuk memperkuat pelaksanaan kegiatan pada masa mendatang.

”Koordinasi dan komunikasi pada seluruh PJ giat dan rekan-rekan satwil agar seluruh kegiatan dapat berjalan lebih baik dan tepat sasaran,” ujarnya.

Ia menerangkan, dalam Anev tersebut meliputi capaian persentase program, hasil Survei tingkat kepercayaan publik, hasil analisa survei serta sarana media sosial yang dapat menganggkat citra Polri.

Sementara itu, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani saat dikonfirmasi mengatakan bahwa lounching program Beyond Trust Presisi 2024, terdiri dari 4 kebijakan, 8 program, 21 kegiatan dan 40 indikator adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik terhadap Polri.

Kapolres menjelaskan, bahwa pihaknya akan mempersiapkan personel melalui surat perintah (sprin) untuk selanjutnya ditunjuk menjadi operator kegiatan tersebut.

“Polres Banggai akan selalu mendukung segala kebijakan Pimpinan, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai