BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Tahap II T.A 2023

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, yang diwakili Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan pada Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Tahap II T.A 2023, Kamis 7/12/2023 pagi, di ruang Rupatama Polda Sulteng.

Wakapolda mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja.

“Kami berharap, melalui taklimat akhir ini, semua pendapat, saran, dan rekomendasi yang diberikan oleh tim audit kinerja Irwasda dapat dijadikan masukkan dan ditindaklanjuti oleh Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) di jajaran Polda Sulteng,” ujar Wakapolda.

Acara ini turut dihadiri oleh Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Asep Ahdiatna SIK, MH, para Pejabat Utama (PJU), serta para Kapolres seluruh jajaran.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono berharap dengan adanya taklimat akhir ini, dapat membantu meningkatkan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan ketentuan, peraturan, dan kebijakan yang telah ditetapkan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu meningkatkan pelaksanaan program sesuai dengan ketentuan, peraturan, dan kebijakan yang telah ditetapkan,” tutupnya.(fn)