BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Ditsamapta Polda Sulteng Patroli Presisi Tadulako

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Samapta menggelar kegiatan Patroli Presisi Tadulako, Jum’at (16/12/2022) pagi.

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Risnawati, S.H selaku Panit 1 Sipamat Subdit Gasum Ditsamapta Polda Sulteng itu mengunjungi sejumlah tempat objek vital diwilayah Palu Utara, Kota Palu.

Ipda Risnawati mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selama patroli berlangsung kami mengunjungi beberapa objek vital di wilayah Palu Utara seperti terminal mamboro, pelabuhan kapal ferry Taipa, kantor Kelurahan Taipa, dan pelabuhan Pantoloan,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam kegiatan itu selain menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, pihaknya juga memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di empat lokasi tersebut.

“Kami juga memberikan imbauan terhadap masyarakat di empat lokasi tersebut agar tetap waspada terhadap kejahatan yang datang kapan saja, oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat apabila mengetahui atau menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat,” pungkasnya.(fn)