BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Satgas Preventif Polres Banggai Terus Giatkan Patroli di Kantor Penyelenggara Pemilu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai terus melakukan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu, pasca penetapan perolehan suara hasil Pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin. S Muda, mengungkapkan, pihaknya melalui Satgas Preventif terus mengintensifkan patroli siang malam di kantor penyelenggara Pemilu demi memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini untuk mencegah gangguan dan menjaga kamtibmas tetap aman kondusif,” ungkap Al Amin kepada wartawan di Mapolres Banggai, Sabtu (9/3/24) siang.

Kegiatan Preventif ini, kata Al Amin, sebagai bentuk komitmen Polres Banggai dalam mendukung serta menyukseskan serta mengamankan proses pesta demokrasi 2024 hingga selesai nanti.

“Dalam patroli, anggota juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan di kedua kantor penyelenggara Pemilu tersebut,” ucapnya.

Selain itu juga, lanjutnya, personel memberikan pesan-pesan kamtibmas yakni selalu berkoordinasi dengan jajaran Polres Banggai apabila terdapat hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Kami (Polri-read) sebagai pengawal demokrasi akan terus berupaya agar situasi kamtibmas pasca Pemilu tetap aman dan kondusif,” tandasnya.*HumasPolresBanggai