BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cegah Tawuran, Polsek Pagimana Berhasil Amankan 12 Pelajar SMA

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar sekarang ini menjadi prioritas Polsek Pagimana Polres Banggai, guna memelihara kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam mencegah tawuran antar pelajar, Polsek Pagimana berhasil mengamankan oknum pelajar yang akan melaksanakan tawuran antar pelajar di SMA Negeri 1 Pagimana, Jumat (8/3/2024) sekitar pukul 12.00 Wita

Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menyampaikan upaya yang dilakukan oleh personil dengan mengamankan pelajar yang akan melaksanakan tawuran antar pelajar, sabagai bentuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terungkap permasalahannya karena seminggu yang lalu sempat terjadi pemukulan oknum pelajar kelas XI terhadap pelajar kelas XII IPS 2.

Lanjut Makmur tindakan yang di lakukan oleh Polsek Pagimana tersebut, dengan mengamankan 12 pelajar yang akan melakasanakan tawuran, dengan memanggil guru serta orang tua para pelajar tersebut.

“Dalam kesempatan itu para pelajar yang berhasil diamankan di berikan pembinaan dan arahan oleh petugas, serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai