POLRES BANGGAI

Responsif, Wakapolsek Balantak Bersinergi Bantu Warga Perbaiki Jalan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Waka Polsek Balantak Iptu Alfius Dapimondi bersama Sekertaris Kecamatan Balantak, turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak di perempatan Tugu Kelurahan Balantak, Jumat (16/12/2022) pagi.

Waka Polsek Balantak mengatakan bahwa aksi gotong royong atau kerja bakti yang dilakukan secara swadaya ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Kepolisian dengan masyarakat.

“Bersama Sekcam Balantak dan masyarakat Kelurahan Balantak dan Kelurahan Dale-Dale, Kami mengerjakan perbaikan jalan yang rusak akibat tergerus air hujan. Yang mana, jalan tersebut menghubungkan Kelurahan Balantak, Kelurahan Dale-Dale dan Desa Tongke,” Kata Iptu Alfius.

“Pengerjaan lebih cepat selesai, sehingga para pengguna jalan tersebut bisa melewatinya dengan lebih nyaman ketimbang sebelum diperbaiki,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek menyampaikan agar masyarakat selalu saling bahu membahu dalam membangun wilayahnya dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada. Dengan begitu, masalah tidak berpotensi menjadi konflik horizontal yang dapat menganggu stabilitas keamanan dan ketertiban, di Kecamatan Balantak.*Humas Polres Banggai