POLRES TOUNA

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ampana Tete Ikuti Kegiatan Karya Bakti Kodim 1307/Poso

TOUNA – Untuk saling menjaga sinergitas TNI-POLRI, Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1307 / Poso tahun 2023, Jumat (08/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Di Desa Tete B , Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna tersebut dipimpin Danramil Ampana Tete Letda Inf. Jery Singkai bersama anggota Koramil Ampana Tete

Karya Bakti ini juga melibatkan, Anggota TNI dari Kompi D Yonif 714/SM,TNI-AL Ampana,Puskesmas Ampana Tete,Personil Polsek Ampana Tete dan Masyarakat Desa Tete B.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH mengatakan, bahwa kehadiran Polsek Ampana tete dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya soliditas Polri bersama TNI.

“Ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam menciptakan kebersihan, keamanan dan kesehatan di lingkungan masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan. Sehingga soliditas TNI-Polri semakin kuat dan nantinya akan berdampak pada keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga berharap kegiatan ini bukan hanya sampai disini, kami dari TNI – Polri selalu mendukung setiap kegiatan kebersihan lingkungan”,tutup kapolsek.(Humas)