POLRES TOUNA

Peduli Warga, Polsek Ulubongka Polres Touna Salurkan Bansos

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama Wakapolsek Ipda Rizal Polii dan anggotanya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ulubongka Polres Touna, Rabu (23/11/2022).

Penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Ulubongka Polres Touna kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, bahwa giat Polri peduli bukan semata-mata untuk menjalankan kewajiban sebagai sesama umat manusia saja.

“Akan tetapi, dengan terlaksananya program tersebut diharapkan mampu memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian Polri kepada masyarakat, ” kata Iptu Agus Habibie.

Kapolsek menyebutkan,  hal ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya mereka yang kurang dari sisi perekonomiannya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi penyemangat dalam mengais rezeki, ” ujarnya.*Humas*