POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Polsek Ampana Kota, Jaga Kondusifitas Wilayah

TOUNA – Guna menjaga kondusifitas wilayah, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan masyarakat, Kamis (29/2/2024).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Ps. KA SPKT Regu 1 Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa, SH dan Bripka Karman dengan menyasar pusat keramaian, obyek vital perbankan, swalayan dan pemukiman warga.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa Patroli ini dilaksanakan secara kontinu guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota agar tetap aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan patroli, Anggota memberikan Himbauan kamtibmas terhadap Masyarakat serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota apabila terjadi gangguan kamtibmas,” kata Iptu Maryanto.

Kemudian, kata Kapolsek, menghimbau warga masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial dan jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

“Serta mengajak kepada warga masyarakat pengguna kendaraan roda dua untuk tidak menggunakan knalpot Bising dan bersama-sama menjaga Kamtibmas pasca Pemilihan Umum tahun 2024,” ujar Kapolsek.

“Patroli ini terus ditingkatkan, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.(Humas Restouna)