POLRES TOUNA

Tingkatkan Kewaspadaan, Piket Propam Polres Touna Cek Tahanan

TOUNA – Piket Propam Polres Touna, Bripka Daud bersama Piket Tahti melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan Tugas Jaga, Pengawasan Tahanan, Kamis (29/2/2024) Pagi.

Dalam Pengecekan tersebut Piket Propam Menekankan kepada Piket Tahti untuk selalu memperhatikan barang bawaan masyarakat yang ingin membesuk dan juga gembok-gembok tahanan untuk diperhatikan dengan telity.

Piket Propam juga memberikan hiimbauan kepada Seluruh tahanan untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan membuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Kasi Propam Polres Touna AKP Yahya mengatakan, kegiatan pengecekan dan pengawasan terhadap personil jaga tahanan harus secara rutin dilaksanakan agar situasi tetap kondusif.

“Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan,” ujar Kasi Propam AKP Yahya.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan barang yang mengundang kerawanan atau yang membahayakan, tidak ada makanan yang ditemukan dalam ruangan,” tandas Kasi Propam.(Humas Restouna)