GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Sambangi Warga, Unit Kamsel Satlantas Polres Touna Berikan Imbauan Tertib Berlalu Lintas

TOUNA – Unit Kamsel SatLantas Polres Touna memberikan sosialisasi dan imbauan tertib berlalu lintas dengan manyambangi masyarakat, di Jalan Sensus, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel Satlantas Polres Touna, Aipda Suapri bersama anggota tersebut, memberikan sosialisasi dan imbauan kepada Masyarakat yang dikunjungi untuk tertib berlalulintas serta mengurangi Pelanggaran dan menurunkan angka Kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Touna.

Kasat Lantas Iptu Andriasyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah tercapainya pesan-pesan Kamseltibcar Lantas, dan Kamtibmas kepada masyarakat di Wilayah hukum Polres Touna.

“Diharapkan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas,” ujar Iptu Andriasyah Arthadana.

“Selain itu, dapat menekan pelanggaran dan kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban fatalitas,” pungkasnya.(Humas Restouna)