POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Polres Touna Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna Polda Sulteng menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati 32 tahun Pengabdian Alumni Akabri 91 bertempat di Aula Puskesmas Ampana Barat. Kamis (12/10/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH, Danrami 1307-05/Ratolindo, Lettu inf Sunarno, Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono dan Personel, Kepala Puskesmas Ampana Barat, Nurhadist, SKM bersama Tenaga Kesehatan, Para Kader Stunting dan orangtua penderita stunting.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas pengabdian Akabri 91 selama 32 tahun.

“Kegiatan ini merupakan bagian upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

“Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini berupa Penyuluhan Stunting, Pelayanan Kesehatan Umum serta pembagian Sembako kepada warga yang kurang mampu,” tukasnya.(Ipul/Humas)