POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Una Una Lakukan Pengamanan Bongkar Muat Kapal Fery Tuna Tomini

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut dalam suasana bulan Ramadhan, Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan pengamanan kedatangan kapal penumpang Fery Tuna Tomini di Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (13/4/23).

Pengamanan itu dilakukan, Personil Polsek Una Una Aipda Marjuni untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba menggunakan Kapal Fery Tuna Tomini di pelabuhan Fery Desa Wakai dengan tujuan pelabuhan Gorontalo

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di pelabuhan Wakai ini untuk menjaga Kamtibmas.

“Personil memberikan himbauan kepada penumpang agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengimbau kepada ABK Kapal Fery Tuna Tomini agar memperhatikan cuaca apabila akan melanjutkan kembali perjalanan ke pelabuhan Ferry Gorontalo,” kata Iptu Maryanto.

“Pengamanan ini rutin dilakukan setiap kedatangan dan keberangkatan kapal di Pelabuhan Wakai untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang menggunakan jasa transportasi laut,” ujar Kapolsek.*Humas*