POLRES TOUNA

Patroli Malam Hari, Piket Polsek Ampana Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Piket SPKT Regu I Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Senin (19/06/23).

Dalam Patroli ini, Piket SPKT Regu I Polsek Ampana Kota menyasar Obyek Vital (Obvit) Bank BRI KCP Ampana, Bank BPD Ampana serta tempat keramaian di Taman JH Ampana Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Petugas Piket SPKT Regu I Polsek Ampana Kota memberikan Himbauan kepada warga masyarakat  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya, menghimbau muda-mudi untuk bersama sama menjaga keamanan dan tidak melakukan keributan yang dapat menggangu warga sekitar.

Petugas menyampaikan kepada warga agar selalu siaga dan waspada,apabila ada hal menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor siaga 110.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilakukan khususnya pada malam hari sebagai langkah upaya Polri dalam memberikan keamanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari.

“Patroli ini dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto.

“Kami berharap dengan adanya Anggota di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tukasnya.*Humas*