POLRES TOUNA

Sambang ke Kantor Kelurahan Uentanaga Bawah, Sat Binmas Polres Touna Sampaikan Pesan Kamtibmas

TOUNA – Satuan Pembinanan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Touna melaksanakan sambang di Kantor Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (10/1/2024).

Dalam sambang ini, KBO Sat Binmas Iptu Muhammad Asdy bersama Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful dan Kaur Mintu Bripka Naek Sihotang tatap muka dengan pegawai Kelurahan Uentanaga Bawah.

Pada sambang ini, KBO Sat Binmas Iptu Muhammad Asdy juga menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak kepada Pegawai Kelurahan agar tidak mudah percaya berita bohong (Hoax).

“Mari saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga selama tahapan Pemilu 2024,” pesan Iptu Muhammad Asdy

“Apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas di wilayah Kelurahan Uentanaga Bawah segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti,” ujar KBO Sat Binmas.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengakatakan, sambang Sat Binmas Polres Touna ini untuk menjalin kemitraan serta silaturahmi dengan Pegawai Kelurahan Uentanaga Bawah.

“Sambang ini segaligus membangun Sinergitas dalam hal pelaksanan TUGAS menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian,” ujar AKP Ngatimin.

“Sambang ini mendapat sambutan positif dari pihak Kelurahan Uentanaga Bawah, karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak desa serta dapat menukar informasi yang berkembang dikalangan masyarakat,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan