POLRES TOUNA

Pelayanan Kepolisian, Satlantas Polres Touna Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

TOUNA – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti halnya pada Selasa (20/2/2024) pagi, terlihat Personel Satlantas Polres Touna mengatur arus lalu lintas di Jl. Sultan Hasanudin tepatnya di Tugu Ampana dan simpang empat Jl. Moh. Hatta – Jl. Muslaeni.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hotagauol, SIK, SH, melalui Kasat Lantas IPTU Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, pengaturan lalu lintas ini merupakan pelayanan kepolisian, yang diharapkan dengan kehadiran anggota Polri mampu membuat rasa aman dan nyaman para pengguna jalan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” terangnya IPTU Andriansyah Arthadana.

“Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel di lapangan juga selalu memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati supaya terhindar dari bahaya kecelakaan,” ujar Kasat Lantas.(Humas Res Touna)