POLRES TOUNA

Kegiatan Rutin, Propam Polres Touna Pengecekan Absensi Personil Dalam Apel Pagi

TOUNA – Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Touna melakukan pengawasan dan pengecekan kedisiplinan Personil Polres Touna melalui kehadiran pada absensi kegiatan apel pagi, Senin (27/11/23).

Sebagai bentuk fungsi pengawasan Personil dalam hal kehadiran untuk pelaksanaan tugas, Personil Propam yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Touna, AKP Yahya secara rutin melaksanakan pengawasan kehadiran personel melalui pengecekan absensi kehadiran pada saat pelaksanaan apel pagi.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan pengawasan secara rutin ini yaitu dalam rangka menjaga dan meningkatkan kedisipilinan personil Polres Touna terkait dengan kehadiran dalam pelaksanaan tugas yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi,” kata Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Propam AKP Yahya.

Kasie Propam mengatakan, kegiatan pengawasan melalui pengecekan absensi kehadiran ini, agar mempertahankan kedisiplinan Personil dalam pelaksanaan tugas dimulai. Mulai  dari pelaksanaan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh Personil.

“Kegiatan ini merupakan tugas Propam sebagai bentuk Pengawasan terhadap Disiplin Personil dalam kehadiran diawali dengan kegiatan apel pagi yang merupakan kewajiban seluruh insan Bhayangkara,” tandasnya.(Humas)