POLRES TOUNA

Wujudkan Kelancaran Lalu Lintas, Polsek Ampana Tete Lakukan Strong Point Pagi hari

TOUNA – Sebagai bentuk kepedulian keselamatan warga dan upaya dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete, Personil Polsek Ampana tete rutin melaksanakan strong point di pagi hari.

Kegiatan strong point ini, dilakukan di Jln. Trans Sulawesi Desa Tete A tepatnya di depan Sekolah SDN Desa Tete A Kec. Ampana Tete Kab. Touna oleh Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna, senin (27/11/2023).

Dalam pelaksaannya, Personil Polsek Ampana Tete membantu anak sekolah yang hendak menyebrang jalan serta memberikan himbauan kepada pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan yang berlaku, guna terciptanya kelancaran dan keselamatan dalam berlalulintas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat guna terciptanya kemanan, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas,” tutup Kapolsek. (Humas)