BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wakapolres Banggai Turut Sambut Kedatangan Wamen Pertanian di Bandara Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary bersama Bupati Amirudin Tamoreka dan unsur Forkopimda menyambut kedatangan Wakil Menteri Pertanian RI, di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Jumat (8/3/2024) sore.

Kedatangan Wamen Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi, ST bersama rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Banggai.

Usai tiba di Kota Luwuk, Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qolbi langsung menuju RM. Luwuk Seafood dan Rumah Jabatan Bupati Banggai untuk melaksankan makan malam bersama, sebelum beristrahat di Hotel Swiss Bell.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan.

“Kita menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, pengawalan serta pengaturan arus lalu lintas,” ungkap Amin.

Dikatakan, kedatangan Wakil Menteri Harvick Hasnul Qolbi bersama rombongan akan menuju Desa Mulyoharjo Kecamatan Moilong pada Sabtu (9/3/2024) untuk melakukan sarasehan pertanian dengan petani setempat.*HumasPolresBanggai