GeneralLatestNews

Waka Polres Touna Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Ajak Personil Jaga Kesehatan

TOUNA – Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH memimpin apel pagi jam pimpinan bertempat di lapangan apel Mapolres Touna, Senin (27/11/23).

Apel pagi yang berlangsung pukul 08.00 Wita s.d. pukul 08.30 Wita ini dihadiri Para PJU, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Touna.

Dalam arahannya, Waka Polres mengajak kepada peserta apel untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel pagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil, atas pelaksanaan tugas selama sepekan yang mana situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap.

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh Personil agar menjaga kesehatan baik itu kesehatan fisik maupun mental menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, pedomani betul Tupoksi Kita sebagai anggota Polri, laksanakan tugas dengan baik dan kurangi pelanggaran sekecil apapun,” tutupnya (Humas)