POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kabag Ops Polres Touna: Selalu Bersyukur Adalah Modal Kita Dalam Pelaksanaan Tugas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Personil Polres Touna melaksanakan apel pagi, Selasa (31/01/2023).

Mewakili Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Kompol Mulyadi, SH Pimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Touna yang diikuti paraPJU, Perwira serta Bintara Polres Touna

Kabag Ops Kompol Mulyadi menyampaikan bahwa mengawali pelaksanaan tugas pagi ini tentunya kita harus memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas kesempatan yang masih diberikan sampai detik ini masih melaksanakan apel pagi hari ini.

“Bersyukur dan bersyukur itulah modal kita, apa yang sudah kita lakukan dan apa yang kita laksanakan, tentunya harus dengan selalu bersyukur,” ucapnya.

Pada apel ini, Kompol Mulyadi mengajak kepada para Personil untuk terus tingkatkan semangat dalam bekerja dan jadikan hal tersebut untuk memotivasi kita bekerja lebih giat lagi.

“Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang mana hingga saat ini situasi Kamtibmas masih dalam keadaan kondusis,” ujarnya.*Humas*