BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Bantu Warga Perbaiki Pipa Air

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat (12/10/2023) Aipda Risdianto Silo Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Polres Banggai bersama beberapa warga melakukan perbaikkan jaringan Pipa saluran air bersih yang mengalami kebocoran di perkebunan Kelurahan Nambo Bosaa.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas bersama warga menggali tanah disekitar lokasi selanjutnya melakukan pemotongan dan penggantian pipa air yang telah rusak dan mengalami kebocoran sehingga air dapat mengalir lancar kembali dan dapat dimanfaatkan oleh warga.

Disela – sela membantu penggalian tanah disekitar lokasi Aipda Risdianto menyampaikan, agar kekompakan yang sudah terjalin dijaga dan ditingkatkan.

“Bersama-sama menjaga dan merawat pipa air bersih ini agar tetap berjalan dengan baik, sehingga kebutuhan rumah tangga pun berjalan lancar,” katanya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kerjabakti mendapat sambutan positif dari warga, siap menjaga kerukunan antar warga dan menghindari berita hoax serta menjaga kesatuan dalam menyongsong Pemilu 2024.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Kintom AKP Laata, SH menyampaikan, kehadiran anggota untuk membantu kegiatan masyarakat disertai pemberian himbauan atau arahan yang membangun dan mempererat persatuan bangsa adalah bagian tugas dan tanggung jawab anggota Polri, terus tingkatkan dengan tetap memperhatikan sikap humanis, tegas Kapolsek.*Humas Polres Banggai